Thursday, June 13, 2024
Aktiviti

PTB Gelar Rapat Anggota, Lim Gek Cua Terpilih sebagai Ketua Umum secara Aklamasi

InHua.Net – Perkumpulan Teochew Batam (PTB) menggelar Rapat Anggota 2023 dalam rangka laporan pertanggungjawaban Ketua Umum masa bakti 2014-2023 sekaligus pemilihan Ketua Umum baru untuk masa bakti 2023-2026, di Restoran D’Steam, Kota Batam, Rabu, 29 Maret 2023.

Dalam rapat yang diketuai Tantimin, pendiri dan Ketua III Bidang Seni Budaya Sugiyono alias Lim Gek Cua terpilih sebagai ketua umum baru secara aklamasi.

Rapat Anggota Perkumpulan Teochew Batam.

“Berdasarkan verifikasi yang dilakukan panitia rapat anggota, Sugiyono alias Lim Gek Cua sebagai calon tunggal, memenuhi persyaratan sesuai AD/ART untuk menjabat Ketua UMUM PTB, maka dinyatakan terpilih secara aklamasi,” ungkap Tantimin didampingi oleh Sekretaris Sidang Fresdy Sanjaya dan Anggota Hermin Chua.

Sugiyono dalam sambutannya menyatakan, apreasiasi yang sebesar-besarnya atas amanat yang dilimpahkan kepadanya.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan para anggota untuk memilih saya sebagai ketua umum PTB,” ujar pengusaha kondang Kota Batam ini.

80 anggota PTB menghadiri Rapat Anggota 2023.

Pada kesempatan yang sama, Ali Ulai selaku Ketua Umum PTB masa bakti 2014-2023 menyampaikan laporan pertanggungjawabannya selama menjabat sebagai ketua umum selama 3 periode.

Sidang rapat menyatakan menerima laporan pertanggungjawaban tersebut. Laporan pertanggungjawaban Ali Ulai yang telah membawa PTB melewati masa cobaan yang terberat selama Pandemi Covid-19 mendapat aplaus dari sidang rapat.

Perkumpulan Teochew Batam berdiri pada 2008 atas prakarsa Tan Khing Ho beserta 18 pendiri lainnya, termasuk Ali Ulai dan Sugiono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *